Thursday, July 5, 2012

[REVIEW] PV Boku no Taiyou - AKB48


Perasaan saya aja, ato Boku no Taiyou ini emang bergaya retro?

#1 COVER


Kesan pertama yang pasti: penuh warna. Dengan gambar matahari di sudut kanan atas. Judul single ini sendiri artinya “Matahariku”.


#2 ROLE


#3 LOKASI

Mengambil tempat di sebuah ruangan kelas dan padang rumput.

  
Untuk scene dance, keliatannya sih di lapangan basket yang disulap jadi panggung penuh balon dan tiga buah lampu (atau balon) di belakang mereka. Kalo saya liat sih ini kayak mau birthday party.

#4 KOSTUM

Mereka semua mengenakan terusan warna-warni. Kerasa sama saya sih retro banget.

#5 STORY

Beberapa orang murid perempuan sedang piket membersihkan kelas sambil bermain-main. Diawali dengan permainan Daruma. Kemudian set di padang rumput itu kayaknya mereka pulang sekolah.



Saya orangnya emang irit. Tapi saya gak ngerti juga kenapa review PV yang ini bisa banget iritnya =.=

2 comments:

  1. salah satu lagu sekaligus PV yang favorit :)
    erepyon~

    ReplyDelete
  2. kasian mariko hampir gak keliatan sama sekali hhi

    ReplyDelete