Wednesday, June 20, 2012

[REVIEW] PV Taiyou Scandalous - SCANDAL


Summer time!


SCANDAL ngeluarin single baru nih yang bertajuk Taiyou Scandalous. Single ini juga bekerjasama dengan Naoto “Orange Range” lho...

Untuk coupling limited edition A dan B, keempat oneechan ini terbagi menjadi dua unit:

Rina dan Haruna tergabung dalam Almond Crash, membawakan lagu berjudul Koi no Hajimari wa Diet.


Nah, udah hafal dong dengan penampakan duo berjersey merah ini? Dobondobondo! Dalam limited edition B mereka menyanyikan Cherry Jam.


PV Taiyou Scandalous bisa dilihat di vimeo.

Saya pernah mikir gini dulu, “Wah, kalo AKB48 pake bikini ‘kan udah gak aneh ya, pengen deh sekali-sekali liat oneechan SCANDAL pake bikini di PV-nya. Tapi ‘kan mereka grup band rock ya? Kayaknya gak asik juga.”

Dan ternyata...........musim panas kali ini SCANDAL bikin PV yang ada bikininya! Meskipun bukan mereka yang pake. Dan kita cuma dikasih setengah punggung di akhir PV.


PV ini sendiri bercerita tentang dua tim, yaitu Almond Crash dan Dobondobondo di kolam renang indoor. Dua orang cowok perwakilan dari masing-masing tim berlomba renang. Berakhir dengan kemenangan tim Dobondobondo. Selanjutnya mereka bermain perang air.
Ini dia screenshots-nya

Ngomong-ngomong saya kangen liat SCANDAL pake seifuku. Karena sekarang udah bukan anak sekolahan lagi kali ya?! -_______-  

Ada yang bikin saya rada ilfeel. Cowok-cowok ngedance di kolam sambil ketawa-ketiwi, itu mereka ngapain gitu lho?!

#HARUNA

Seriously, Haruna cakepan rambut pendek sekarang dibanding yang dulu-dulu. Terlihat lebih segar, lebih ceria, lebih muda *kicked*.

#TOMOMI

Apa ya komentarnya.....
Tomomi tetep lucu >3<

#MAMI

Mami kalo ngegitar serius bener yak?! Jadinya susah screecshot. Kalo yang lain ada tuh dikit-dikit meleng ke kamera biar ngeksis, dia mah cuek aja.
Rambut blondenya gak nahan. Tapi sekarang lebih cakep dibanding waktu di Harukaze. Sekarang ada lagi poninya meski ujungnya ijo-ijo gak jelas gitu.

#RINA

Banyak nih yang bilang, kalo Rina ini personil termuda sekaligus terkawaii. Emang sih... Dia manis banget. Rambutnya juga udah panjang sama kayak Tomomi.

At last, saya suka lagu Taiyou Scandalous untuk menceriakan musim panas saya.


No comments:

Post a Comment