Saturday, March 23, 2013

[REVIEW] Suki! Suki! Skip! - HKT48


Menyesuaikan dengan image HKT48 sebagai sister group paling muda di Jepang sana, single pertama HKT ini membawa keceriaan. Apalagi HKT ‘kan dijuluki gudang jailbait. Tapi kalo ditanya siapa member yang paling saya suka, itu adalah si duo gila Anya – Chori.

Tak tanggung-tanggung, single pertama HKT ini menampilkan kenkyuusei sebagai center! Namanya Meru Tashima, yang juga disebut-sebut sebagai “the 2nd Jurina”. Well, mereka berdua sama-sama punya tampang ganteng, sama-sama enerjik, sama-sama mampu memikat hati Aki-P, sama-sama masih muda ketika dimunculkan sebagai ace. Jurina waktu pertama kali muncul di PV Oogoe Diamond berusia 11 tahun, Meru muncul di Hatsukoi Butterfly 12 tahun. Saya di usia segitu ngapain? Main lompat tinggi, congklak, bikin baju boneka, yaaaabai.

Lagu berjudul Suki! Suki! Skip! ini bercerita tentang bagaimana rasanya jatuh cinta. Untuk musiknya sendiri, 11-12 sama Hatsukoi Butterfly sepertinya. Tipe-tipe lagu idol yang ceria, yang membawa semangat, yang menyenangkan hati.

Konsep PV-nya...jailbait banget! Dengan latar warna-warna cerah, member mengenakan kostum berbagai warna, dilengkapi busa, bubble, balon, efek bintang, dan lain-lain. Kostum yang mereka kenakan waktu dance juga cocok, baby blue dengan motif kotak-kotak besar dan gambar-gambar bunga serta dipermanis dengan nangkringnya dasi di kerah baju.

Bagaimana, sih, rasanya jatuh cinta?

Jatuh cinta itu bisa membuatmu tertawa...

Jatuh cinta itu bisa membuatmu menangis...

Jatuh cinta itu bisa membuatmu histeris...
Anya nyium Madoka ><

Jatuh cinta itu bisa membuatmu merasa yang paling cantik...
Anya: B*tch, I am fabulous!

Jatuh cinta itu bisa membuatmu merasa beruntung...

Jatuh cinta itu bisa membuatmu seperti terbang...
 
Jatuh cinta itu bisa membuatmu pecicilan...

Jatuh cinta itu bisa membuatmu terkejut...

Jatuh cinta itu bisa membuatmu marah...

Dan jatuh cinta bisa membuatmu tersenyum...


Sudah siapkah untuk jatuh cinta pada kumpulan jailbait ini??



SASSHI DOING IT AGAIN!!!!

No comments:

Post a Comment