Wednesday, May 30, 2012

[REVIEW] PV Skirt, Hirari - AKB48


Skirt, Hirari adalah single kedua AKB48 yang dirilis independen. Pas awal-awal saya nggak nangkap ada kata HIRARI disini. Lalu? HIKARI. Entah mungkin saya belum pernah menemui kata HIRARI sebelumnya, atau udah terlalu meracun dengan kata HIKARI. Contohnya saja manga Usamaru Furuya yang berjudul Bokura no HIKARI Club atau HIKARI no Rock-nya Sambomaster di OST Bleach, boleh juga Hotaru no HIKARI-nya Ikimono Gakari di OST Narushippu. Ck! Tapi yakin deh, gak cuman saya yang di awal nyangka ini HIKARI.

#1 COVER

Skirt, Hirari cover

Di cover single dari kiri ke kanan, ada Haruna Kojima (NyanNyan) yang udah keliatan banget tampang dewinya; Risa Narita; Atsuko Maeda (Acchan) dengan rambut yang menurut saya lucu, Acchan juga masih chubby disini :p ; Minami Takahashi (Takamina) dengan high-ponytail yang seterusnya menjadi ciri khas cewek yang selalu dinistai di acara Shoujiki Shogi-nya AKBINGO ini; Tomomi Itano  (Tomochin) dengan wajah unyunya dan diikat tanduk; Rina Nakanishi yang setelah graduate dari AKB malah terjerumus jadi uhukJAVstaruhuk; dan terakhir ada Mai Oshima (MaiMai). 

#2 ROLE



Mereka semua adalah tujuh orang dari team A yang kalo kata Wikipedia mah, tujuh anggota ini kemudian dinamai SukaHira Seven.

#3 LOKASI

Mengambil tiga lokasi di sekolahan. Screenshoot-nya jelek karena saya gak punya yang HQ -_____- 

Satu, gedung olahraga
 Ada ring basket.

Dua, koridor kelas mungkin

Tiga, halaman sekolah


#4 SEIFUKU
 
SukaHira Seven mengenakan seifuku putih-merah kotak-kotak sementara beberapa member yang jadi penari latar mengenakan seifuku hitam-merah dan biru-putih. Saya kasian juga sama SukaHira Seven yang gak ganti seifuku.


#5 HOHOHO

Yang unik di PV Skirt, Hirari:

#5.1 Tiap reff “Sukaato hirari....” rok mereka nyingkap :o
No SS! Takutnya jadi sexual harassment ato lebih buruknya saya dikira pervert

#5.2 Mariko dapat spot yang jelas di menit 1:36

#5.3 di menit 2:14 sepertinya Takamina bermaksud nge-wink, tapi dengan dua mata


#5.4 Coba dengerin suara lucu di menit 2:41 sampai 2:47

#5.5 3:06 ada wink dari Acchan =3


Dari keempat seifuku yang muncul di PV ini, saya paling suka seifuku hitam-merah itu. Emang pada dasarnya saya demen gabungan hitam-merah kali yak?!

Mungkin hanya segitu yang dapat saya sampaikan. Saya dan AKB48 mengucapkan banyak terimakasih *bow*




No comments:

Post a Comment